Rabu, 18 November 2015

Akhirnya Tiba Waktunya

Setelah beberapa waktu menunggu jadwal keberangkatan, akhirnya tiba saatnya. Hari perpisahan dan pertemuan. Perpisahan dengan orang-orang terdekat dan pertemuan dengan kawan seperjuangan satu tahun ke depan.

16 November 2015. Berangkat dari Lahat, Sumatera Selatan. Ini hari perpisahan terberat bagiku (sambil menitikkan air mata nih). Untuk pertama kalinya sejauh dan selama ini dari orang tua. Walaupun sudah lama di Palembang, jauh dari Lahat, tapi suasananya beda, entahlah kenapa. Ini cuma sementara kok, kami akan berkumpul lagi, insyaAllah.

17 November 2015. Inilah hari keberangkatan. Jadwal take off dari Bandara SMB II pukul 06.45, tapi karena alasan cuaca buruk, ditunda sampai sekitar pukul 08.00. Padahal penerbangan ke Balikpapan terjadwal 08.50 itu artinya kami rombongan wong plembang ditinggal karena otomatis bakal telat sampai Cengkareng. Oke. Setelah di Bandara Soeta Cengkareng, memang sudah berangkat pesawat yang dimaksud. Kami dipindah ke pesawat jadwal terdekat, pukul 10.15. Alhamdulillah, 13.30 WITA kami sudah tiba di Bandara Sepinggan, Balikpapan. Sudah beda satu jam lebih awal nih. Seolah harinya jadi 23 jam, hahaha.

Ada alhamdulillah-nya juga pesawat delay. Ternyata dari tadi teman-teman dari pesawat pertama ituh masih menunggu angkutan ke hotel. Alhamdulillah-nya, pas kami keluar, pas angkutan sudah siap, dan kami langsung ke hotel, Hotel Menara Bahtera. Lokasinya deket banget sama Balikpapan Center, mall terbesar di Balikpapan.

Belum ada yang dikenali selain wong plembang. Tapi inilah awal pertemuan. Satu hal yang baru disadari, menemukan orang berdasarkan poto itu susah ya ternyata, hehe. Teman satu wahana yang pertama kali teridentifikasi adalah koordinator wahana alias sang ketua, Dimas. Setelah itu mulai terlihat Fanny, Tara, Sonya, Cici, Nur, Ii, dan Runi. Selebihnya (Vita, Aiko, Vivi, Tere, Sarah, Febby, Sandy, Refky), kami bertemu di 18 November 2015. Senang bertemu kalian semua, semoga kita aman damai sejahtera selama dan setelah internsip yak.

Rombongan Wong Plembang (dari kiri): Revan, Feby, saya, Agitha, Hafiz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar