Kamis, 04 Februari 2016

Milad Surprise ala Doksip Tamada (2)

 Minggu, dua pekan lalu, hilang sudah pagi libur kami anak puskes. Pasalnya, ada pengumuman dokter internsip RSUD Taman Husada dan Puskesmas Bontang Utara I 'diwajibkan' mengikuti pelatihan senam asma di lapangan parkir belakang RSUD. Karena ada kata 'diwajibkan', kami semua hadir, memakai pakaian olahraga, maksudnya siap terima pelatihan, termasuk yang sedang jaga pun diminta untuk ikut pelatihan senam asma.



Sampai di lapangan parkir belakang, kok sepi? Kemana orang-orang?

Setelah semua kumpul, tetiba keluar dari dalam mobil 'PapaKilo' sambil diiringi nyanyian,
'happy birthday Fanny, happy birthday Sarah, happy birthday Iik'


Senam asma hanya alasan supaya semua orang kumpul. Memang kami buat surprise untuk ketiga teman kami yang ulang tahun di tiga hari berturut-turut.


Tidak berlama-lama, setelah cukup puas berpoto ria, kami langsung menyantap kue ulang tahun, ada tiramisu cake, cheese cake, dan lemon cake. Yummy, sedaaaap.



Kejutan belum berakhir. Karena mau senam, ada teman belum mandi sudah berangkat ke RSUD. Biar sekalian mandi, kami ceburin mereka yang ultah ke kolam depan IGD, hahaha. Entah anarkis atau kocak, saya bingung dengan ide satu ini. Walaupun begitu, saya senang rencana surprise berlangsung lancar, semua bahagia, alhamdulillah.



Selepas semua cerita surprise, selamat ulang tahun ya teman-teman cantik (Sarah, Putri Iik, dan Fanny)
Barakallahumma fii umurik


'dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepada kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali' (Q.S. Maryam:33)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar