Minggu, 06 November 2016

Merindukan Kalian (1)


Setiap pertemuan akan selalu ada perpisahan. Setiap permulaan akan selalu ada akhirnya. Begitu juga cerita tentang kita. Iya, kita, tim dokter internsip RSUD Taman Husada Bontang jilid IV.



Bersama kalian, aku menjalani manis-pahit-asin-asam-pedas-nya kehidupan dokter internsip di tanah rantau. Kalian bukan sekedar kenalanku lagi, tapi kalian adalah sahabat, keluarga, saudara seperjuangan di sana. Kalian saling melengkapi dengan semua keunikan pembawaan dan kebiasaan yang berbeda. Kalian luar biasa.



Pada akhirnya, masa itu tiba. Kita harus melangkah lagi. Padahal rasanya baru sebentar kita berkenalan, bercanda tawa, bercerita-cerita, belajar bersama tentang berbagai hal. Ah, berat rasanya menyebut masa itu adalah suatu perpisahan. Namun, walaupun kita tak di satu tempat lagi, aku yakin kebiasaan saling mendoakan, mengingatkan, menyemangati di antara kita akan tetap terpelihara.

Berdiri dari kiri: dr. Tara Feronia, dr. Sonya Arih Mehuli Ginting, dr. Putri Auliya, dr. Vita Rona Cendrana, dr. Vivian Otha Vasthi, dr. Khairunnisa Imaduddin, dr. Sarah Safira Umarghanies, aku, dr. Fanny Arcelia, dr. Nurhasanah, dr. Rizky Armeilia, dr. Gun Aiko Sulistyowati Retnoningrum, dr. Theresia
Duduk dari kiri: dr. Donald Manuain, dr. Refky Juliandri, dr. Sandy Gunawan, dr. Febby, dr. Dimas Satrio Baringgo

Sukses selalu ya guys, i love you all, dan aku akan selalu merindukan kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar