Kamis, 10 Maret 2016

Malming ke Pasar Malam

Ceritanya ini awal bulan Maret 2016 lalu.
Sering kali mendengar istilah 'orang Bontang kaya, tapi kurang hiburan'. Jadi kalau ada satu hiburan, hmhmhm, langsung ramai diserbu warga. Malam itu kami membuktikannya, kami ke tempat keramaian yang kabarnya jarang ada di kota taman ini.


Benar saja, ruame sangat, masyaAllah...
Ini yang benar-benar disebut 'pasar malam'. Walaupun sudah sering lihat sewaktu di Lahat dulu, tapi datang ke pasar malam hari itu terasa berbeda. Saya bersama dua saudari baru (yang lagi pada kesepian, butuh hiburan), hahahahaha.



Bahagia sekali rasanya malam minggu itu bersama Aiko dan Vita. Kami tertawa lepas, mencoba wahana permainan: bianglala dan kora-kora ala pasar malam Bontang, jajan berbagai jajanan warga Bontang, makan bakso, dan main lempar gelang. Bahagia, ceria, pokoknya serasa semua energi positif masuk ke jiwa, ehehe.


Ini hampir tepat empat bulan kebersamaan kami, masih ada delapan bulan ke depan. Setelah itu, saya belum berani membayangkan. Terlepas dari itu semua, bahagia sekali dipertemukan dengan mereka, alhamdulillah. Nikmat mana lagikah yang bisa didustakan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar